Saturday, December 1, 2012

Saturday with Windaa



ES KRIM CINCAAUUU!!! ahahaha, akhirnyaaa kesampeeaannn >,<
dari Rabu kemaaren gw ama windong muter" nyari inii makanan!! dan akhirnyaa kami nemuu Sabtu kemareen, hihihiii... penasarannya kebayaarr :) sebenernya rada sereet siih makan ini minumaan, tapiii yaaa lumayanlaah, hohohoo
oiyaaa, kan ceritanya sabtu kemaren itu SC UIN berisik sama lagu" band gituu, dan gw gk tau itu acara apaan -,- naah, pas gw ama windaa mau sholat Ashar, tetiba gw denger lagunya ChiKuu!! niat mau sholat dn kebetulan tempat wudhu SC itu radaa gimanaaa gituuu, gw makiin penasaran dan akhirnya narik tuuh anak ke lapangan SC. tuuuh kaan beneerr ajaa!! adaa ChiKu di panggungnyaa!! astagaaa!!! gw gk pernah ngeliat pemandangan ChiKu maaeen dengan penonton yg bisa gw bilang "sedikit", pastii raammee!! cumaa di UIN lu bisa liat ChiKu dengan amat jelaasss!! hahahaa
iniii siapaa siiih yg bikiin acaraa?? kenapa iklannya gk gedee?? aaahh gimanaa siihh? ahahahaa, gk usah marah juga kalii yaaa.... mungkin yaaa emang lagi pada sibuukk, cekaaaa....
daan sayangnya lagiii, kenapa gw gk bawaa kameraaa?? padahal udah niiaatt mau bawaa -,- bawa laptop dan tentengan pulaaa, gw gk bisaa jejingkrakaan :(
lumayaan puaaslaah dengan hari inii, hohohoo.....
tengkyuuuu windooong ^^v

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates