Monday, December 17, 2012

Monday Alone...



yayayayaa, jadi sebenernya hari ini niat ke kampus buat nemenin 2 bocah nyebelin ke tempat buat PKL. tapiiii, gk jadii -,- dedepun udh keburu dibawa sama nyokaap. nguji sabar bangeet hari inii. puasa juga niat mau dibatalin karna gw mesti bolak balik jalan ke depan :( tapiii gw putuskan buat lanjuutt teruus :')
udaah dah tuuh, ampe rumah, kriikkriik sendirian. biasanya klo nonton pelem kesukaan kita berdua, bisa jadi orang gilaa nyanyi" tereaakan berduuuaa~ tapii yaa apa daya gk ada dede, cuma bisa nonton sendiriian :( abis nonton dan sholat zuhuur, gw cari kerjaan buat ngabisin waktu ampe mau azan. gw inget tuuh, oooiyak! gw kan punya ager" Nutri Sari plus plus kemarenan juga abis beli kiwi.. okeelah bahan" siiaap!
sebenernya Nutri Sari nya itu rasa Coklat Jeruk. naah yg bagus isinya juga jeruk. tapi kebetulan adanya kiwi, gw isi ajaa jadi kiwi. hahahaa
tadaaaa, jadii deeeh!!
sambil nunggu buka, gw siapin juga makanan bukanya. ada English Tea No.1 with Milk!! minuman andalan gw klo buat buka puasaa, hihihii... yaaa tentunya pake ager" inii ama kurma jugaa :D sehaatlaah insya Allah.... tadaaaa!!

lumayaanlaah buat nunggu buka puasa sekalian nunggu orang rumah pada pulang jugaa, hihihiii

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates