Tuesday, December 25, 2012

Kakek Nenek

iseng ajaa mau ngeblog inii. setelah seharian kemaren banyak bangeed cobaan yang mesti dilewatin gw ama temen" kuliah gw. sumpaah bener" harus dijadiin pelajaran bangeedd.
mau gimana dan harus gimana? gk ada yg salah dan gk ada yg bisa disalahin... kita cuma bisa pasrah, ikhlas dan berdo'a. toooh emang semuanya itu milik Allah dan bakalan kembali kepadanyaa :')
sabaaar yaa windaa sayaang, kami cuma bisa berusaha menjadi sahabat" terbaik yang ngasih support dan nemenin  disaat kamu lagi dapet cobaan besar. cumaa ituu yg bisa kami lakukaaan.... insya Allah semuanya bakalan diganti dengan yang lebih baik dari yang sebelumnyaa, aamiiin yaaa Rab :")

baliik lagii ke kakek nenek diatas, hihiii... jadii pas kemarenan malem gw ama unnie nemenin winda di rumahnya. kita pulang tuuh dan naek angkoot yang didalemnya itu kita ketemu pasangan inii. naah ada lagi gerombolan ibu" yang sedikit bikin riweuh di angkot. ampe si Kakek kepanasan. naah, kata si Kakeek,
K : "buka aja yaa jendelanya, panas banget inii"
N : "jangaan, nanti kena ujan"
K : "buka aja deh nek, panaas..."
N : "tuuh kan kena ujaan" *sambil ngelapin punggung kakek yg kena ujan

gw sama unnie cuma bisa senyum" sendiri ngeliat kejadian depan kita. dan Nenek juga ngeliat ke arah kami. sebuah senyuman muncul di bibir gw dan si Nenek. sedikit melegakan. panas juga jadi gk berasa. entaah kenapa gw itu selalu seneng klo udh di angkot dan ada yg senyum ke arah gw. kan gw punya kebiasaan gk bisa dan males naek angkot -,-
dan yg bisa bikin gw sedikit betah diangkot ituu,, sebuah senyuman dari seseorang yang bisa bikin gw legaa, dan terkadang ada kejadian yang bisa bikin gw tersenyum bahkan ketawa. ini salah satunya :")

naah, setelah si Kakek yang kena basah. beberapa saat kemudian, ternyata Nenek juga kena tetesan ujan dari rembesan angkot...
N : "aernya masuk kek"
K : "tuuh kan basah juga" *sambil ngelapin basahnya si nenek

yaaampuuun, so sweet bangeet siih merekaaaa.... gw langsung sms unnie, "kakek, dipeluk doong neneknya biar gk kedinginan". hihihihii :p
abis itu, mereka ngeliat ke arah jendela dan ngobrolin tentang ujan gitu. astagaaa unnniiieee, coba liat merekaa >,<

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates