Monday, January 21, 2013

One Night with These Things


jadiii, abiis ngumpul bareng wini bimbii itie yg mestinya ada hana dan tika jugaa, winii nitip bukunya buat dikasih ke hanaa. pertama liat buku ini siih, "wiin, ini buku nyari jodooh? apa daah? hehee" | "bagus tau fir... jangan liat judulnyaa! baguus itu intinya buat tau kepribadian luu... yakin deeh lu bakalan penasaran bacanyaa". naaah pas mereka baliik dan kebetulan gw udh pusing ngotakngatik PKL yg belom juga kelaar, gw ngelirik tuh buku. "heemmm, baca gpp kali yaaa...." okee siiiippp!! hahahaa
okee, gw skrg bahas kopinya.. malam ituu gw ditemenin Esprecielo Caffe D'Choco. coklatnya beraaasaaa bangeeettt, yuuummm....



Caffe D'Choco, Smooth and Delicate Instant Caffe Latte
ESPRECIELO CAFFEE d’ CHOCO pleases the palate with its irresistible, delicate chocolate flavor and creamy-smooth texture. Combining tasty flavors of coffee with savory real chocolate, Esprecielo Caffee d’ Choco creates a truly indulgent taste experience. ESPRECIELO CAFFEE d’ CHOCO is the perfect drink to sit back and relax with. Take a sip of this blend and treat yourself to its wonderful luscious flavor.

daann bukunya berhasil bikin gw penasaraan. abis 2 bab malem ituu. tapii karna kesininya tergoda IMY terus pusing PKL, terbengkalai lagi deeh ituu bukuu *sudah sangat amat kebiasaan*, ckckck.. semoga bisa ngabisiiin bukunyaaa >,<

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates