Friday, November 30, 2012

OREO with Banana Milk


demeeen bgd ama makanan inii. taapiii yg paling gw demeen yaa Blueberry Ice Cream!! ahahahaa.. kemarenan ceritanya abis jemput dede di sekolah, gw berenti di warung yg biasanya gw sama dede beli susu kacang ijo. terus kata dede,,
kak, kan ada susu pisang tau sekarang.....
gw gk percaya awalnya, karna emang biasanya Diamond gk ada yg rasa pisang, heemm. dan ternyata pas di cek, adaaa!! ahahahaa,, langsung gw belii tuuh susu. gw itu sukaa minuman atau makanan yg sedikit aneh rasanyaa, hihihii :p naah kebetulan ada duit sisa juga, gw beli tuh oreo rasa jeruuk. nyari rasa blueberrynya gk adaa :( susunya gw taro di freezer. daan jadi kyk es krim pisang gituuu. dicampuur deeh ama oreonyaa!! tadaaaa........

yuummyuuummmyuuummm :)

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates