Friday, August 31, 2012

the new habit



jadiiii, pas kemarenan lebaran kan ceritanya gw, hana tika, bimbii, winii ngiter" rumah masing" plus rumah leli ama rumah bella buat sungkemaan. terus pas ke rumah winii gw dititipin comic Prince Of Tea. sumpah itu komik udah lamaa bgd gw bacaa dan kereeen.

sedikit sinopsisnya niih,,
Prince of Tea (Judul aslinya Koucha Ouji) ceritanya tentang kemunculan dua pangeran teh di tengah-tengah "Perkumpulan Pecinta Teh" yang anggotanya terdiri dari Taiko (ketuanya), Haruka dan Someko.
ada cerita legenda bahwa jika teh murni yang di dasarnya memantul cahaya bulan purnama diaduk dengan sendok perak, maka peri teh akan muncul dan mengabulkan tiga permohonan kita.
Ternyata, legenda itu menjadi kenyataan. Dua peri teh yaitu Pangeran Assam dan Pangeran Earl Grey muncul secara tiba-tiba dari dalam cangkir tehnya Taiko dan Haruka untuk mengabulkan tiga permohonan tuannya. Sifat kedua pangeran teh itu bertolak belakang, Assam tipe yang cenderung keras dan kasar. Sedangkan, Earl Grey tipe yang lembut dan sopan. Untuk membantu Taiko dkk, kedua pangeran ini bisa membesar.

pokoknya di komik inii diceritain banyaaak bgd pangeran teeh dan ternyata ituu diambil dari nama" teh yg ada di seluruh dunia. Assam, Darjeeling, Ceylon, Earl Grey, Kinnelworth daan banyaak lagiii. coba dibaca sajooo...

minggunyaa, mama ngajakin ke bekasi buat ke rumah sodara. di rumah sodara gw ituu biasanya ada parsel dan tiap lebaran, gw ama sodara sepupu gw yg laen pasti nyomotin atu" tuuh makanan di parsel. karena sodara gw yg di bekasi itu baru balik dari jawaa, alhasil gw ke rumahnya udah seminggu lebaran dan karna udh sore, cuma keluarga gw yg kesanaa. pas mau balik kita disuruh ngambil makanan lagii, trus tiba" tante gw nunjuk parsel yg di dalem kamar dan ternyata isi parsel ituu makanan" yg gk biasa dikenal.
daaaan gw tertarik dengan kotak iniii,,
pas gw bacaaa, inii kan nama" teh yg ada di komik. aaaaaaaa~ penasaran mau nyobaa.... sebenernyaa siih gw tertarik sama kotak kopi yg ada diatasnyaa. tpii karna penasaran sama yg inii, yasudlah tak ambil yg inii >,<

ada 4 teh di kotak inii, English Breakfast, English Tea No.1, Darjeeling ama Earl Grey. coba klik inii yg pengen taau teh" lainnya, hehee -> Tea

naaaah, kemarenan sempet nyobain Darjeeling dan rasanyaaaa, aduuuhhh >,< mungkin karna gw itu pecinta kopi tiba" nyoba teh yg gk biasanya gw minum yaaa begiituu, hahahaa. rada pait sepet gimanaaaaa :p
 
1 lagi, nama produk tehnya lucuu yaaa, hahahaha....
aduuuh maaap klo postannya rada aneeh, udah lama gk ngepost jadi mungkin bahasanya sedikit aneeh. gw aja ampe kagok sama photoshop. kelamaan di pedalaman Desa siih, hihihii :p

2 comments:

winnywd said...

cobain yang assam, firr
enak ga?

firlizaa said...

assam di kotaknya gk adaa wiin
tapi di English Breakfast ituu ada campuran Assam sama Ceylon
rasanya gk beda jauh sama teh" biasaa, hohoo

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates