Wednesday, June 20, 2012

Another Story....


sebenernya radaaa geliii trus males buat nulis klo liat gambar diataas, tapi cerita inii berhubungan sama binatang diatas siiih, yaaaa mau gk maauu >,<

ini cerita tentang si bocah alias adek gw yg SMA, temen" nya, kadal dan para jangkrik..............
jadi giniii, kemarenan pas SNMPTN *ituu looh ujian buat masuk kuliah, kyk kita" duluu, hihihii*, dia dan beberapa temennya itu nginep di rumah nenek gw di salembaa. naaah, salah satu temennya ituu bawa kadaal peliharaannya *entah sebenernya mau ujian apa mau ritual pake bawa kadal segalaa yaa kaan --a. temen adek gw itu ngajak ke pasar pramuka buat beli makanan si kadaal. belilah jangkrik seplastik es gituu. goceng harganya klo gk salaah. sampe di rumah, itu kadal disuapin jangkrik. udahan kelar ntu makannya, jangkriknya diiket lagi, trus dimasukkin ke kantong plastik item, di taroh di lantai 2 ntu bareng ama si kadaal. malemnya, adek gw dn temen"nya itu pada tidur plus belajar dibawah. diatas itu cuman ada kelas" dan ruang tidur penjaga rumah yang ditemenin kadal ama para jangkrik ituu.
keesokan harinyaaaaaaaaaaaa, tebak apaa yg terjadiii???
kan ceritanya pada mau naek ntu, ngeliat si kadal. eeeh tiba" di tangga qo banyak jangkrik yaaa?? kata adek gw, "sumpah gw punya feeling gk enak!". mereka langsung pada naek ngliat plastik para jangkrik daaaan ternyataaaaaaaaaaaaaa............. plastiknya sudah entah kemanaa dn para jangkrik pun bertebaran dimana". di tangga, di ruang kelas dan ampe" masuk di ruang tidur penjaga rumah.. astagaaaaaaa...... mereka langsung mungut"in ituuu jangkrik atu" ke plastik lagiiii. hilanglah itu goceng si Udin! hahahahaha

ada" ajaa yaa kaan ntu bocaaah -,- selalu punya cerita konyol dari dia dn temen"nya!! gk pas UAN gk pas SNMPTN, cekaaaaaa............

Good Luck buat semuanyaaa!!! semoga kalian bisa lulus ujian masuk PTN nyaaa yaaa :D dan buat adek gw yg gk ikutan ke Madura, sabaar yaa sayaang... nanti sama akuu ajaa jalan"nyaa, hihihii ^^v

GANBATTEEE!!!!

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates