Thursday, April 19, 2012

wednesday's story

entah ini cerita aneh keberapa yg terjadi di hari RABU!!! dan sekarang ceritanya adek gw yg ngalamin...
jadiii, pas kemarenan dia un mtk, pagi dia udh punya feeling gak enak gituu. mulai dari ban motor tiba" bocor dan pas mau berangkat motor nya hampir kepeleset jatoh. astagfirullaahh....
naaah kan ceritanya hari itu gw rada sorean balik dri kampus, rada penasaran juga siih sama hasil mtk ntu ank. soalnya malem nya itu kita cuman belajar bentaar. ngertian dia juga siiih dri gw, hahaha *maklum pelajaran lamaaa* ^^v
okeeeh, pas gw sms ntu bocah, tiba" dapet balesan ginii.... "kamu dimana sih? buruan pulaang!! sop gosoong!!". ya Allah sekarang sop gosong juga yaa kaan, apalagi coba @.@ cepet" balik dah gw. dan sesampainya di rumaaah dengan kepanikan luar biasa denger sop gosong trus penasaran sama mtk ntu bocah, gw dikagetkan dengan cerita adek gw yg lainnya.....
ai : heeh! kamu gimana ituu mtk nyaa???
ade : sumpah aku sial bener hari inii
ai : mtk gimana mtk? itu sop kenapa bisaa gosong lagii??
ade : aku tadi mau ditusuk org taau!!
ai : HAH!!!! APAAANN?? ASTAGFIRULLAAAHHH
ade : iyaaa jadi ceritanya ituuu, tadi pas lgi balik dan kebetulan aku lgi bawa motor temen aku yg susah diajak ngebut ituu, ada org yg tiba" ngejegat trus minta hp aku. aku bilang "hah?" org aku pake headset siiih dan aku juga ogah ngasihnya. aku tepas aja tangan dia dari motor terus KABUURR!! eh dia ngejer aku! mana motor dia m*o trus motor temen aku kgk mau diajak kompromi....
ai : lah lah laah... emang tdi dia bawa motor?
ade : itu diiaa! aku juga bingung tiba" dia ngejer, m*o pulaaa!! mau gak mau sekenceng"nya ntu motor kekejer laah akuu. mana dia nodong" piso gitu dri belakang "gw tusuk luu gw tusuk luu!".
ai : LAH? ASTAGFIRULLAAAH.... temen kamu gimana ituu dibelakang?
ade : dia udah takut bgd kaaak! kata dia maah "lu takut gw takut, lu kabur gw kabur, lu nyerah gw nyerah, lu turun gw turun, lu berantem gw berantem, gw ikut lu ajaa dah han pokoknya!" kata aku maah ogaah ngasih hp ke ntu org! aku kepikiran besok um gimana, ntar smsan gimana, hp atu"nya juga! ogaaah ngasih pokoknyaaa... aku puter otak ntu kak, mau kabur juga pasti nanti kekejar lagi, masalah piso mah aku gak takut, org piso lipet kecil doang siih, paling kegores doang. yaudah, aku inget ntu adegan di pelem The Raid, aku tendang aja motornyaa! oleng dah ntu dia...
ai : ya ALLAH, berani amaat kamuuu!!!
ade : sebenernya aku takut juga kaaak, tapi mau gimaanaaa, harus diberani"iinn......
ai : terus" gimana lagi? dia tetep ngejer?
ade : naaah iyaaa, pas abis aku tendang trus aku kabur kan ntu. depan sebenernya ada dua mobil arah lawanan gituu, susah sebenernya buat nyalip. tapi mau gak mau aku harus nyalip klo mau kabur maaah. nekat kusalip aja ntu mobil dua. dan untung nya ntu org gila kgk ikutan nyalip. klopun nyalip dia mati langsung ditabrak ama mobil dan tiba" motor temen aku mau ngebut, langsung daaah! buuuuusssshh!! KAABUUUR!! dia gak berhasil ngejeer, hahahaha
ai : ya Allah haaan ada" ajaa sih kamuu... ati" iih besookk! takut dikejer ajaa kamuu...
ade : gak qoo insya Allaah, gak takut juga qo aku, hahaha
ai : terus itu kenapa sop bisa gosong?
ade : pas aku mau makan kan aku panasin ntu sop, eeh pas makan lupa matiin daah. alhasil gosong semua...
ai : astagfirullaah ini anaak....

sumpaah itu ank ada" ajaa yaa kaaann...

tinggal atu hari lgi ituuu...
the last two......... GANBATTEE adikku sayaaaaang!!! semoga diberi kemudahan dan semoga gak terjadi apapun yg aneh" lagi, amiiieenn yaaa Raaabb :D

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates