Wednesday, April 11, 2012

seluruh nafas ini

Seluruh Nafas Ini Feat. Giselle by mylastchild

entah apa yg sedang saia pikirkan, gw suka lagu iniii!!!
hahahaha


lihatlah luka ini
yang sakitnya abadi
yang terbelut hangatnya bekas pelukmu
aku tak akan lupa
tak akan pernah bisa
tentang apa yang harus memisahkan kita

saat ku tertatih
tanpa kau disini
kau tetap kunanti
demi keyakinan ini

jika memang dirimulah tulang rusukku
kau akan kembali pada tubuh ini
ku akan tua dan mati dalam pelukmu
untukmu seluruh nafas ini

kita telah lewati
rasa yang pernah mati
bukan hal baru bila kau tinggalkan aku
tanpa kita mencari jalan untuk kembali
tapi cinta yang menuntunmu kembali kepadaku

disaat ku tertatih
tanpa kau disini
kau tetap kunanti
demi keyakinan ini

jika memang kau terlahir hanya untukku
bawalah hatiku dan lekas kembali
kunikmati rindu yang datang membunuhku
untukmu seluruh nafas ini

dan ini yang terakhir
aku menyakitimu
dan ini yang terakhir
aku meninggalkanmu
tak kan kusia-siakan hidupmu lagi
dan ini yang terakhir
dan ini yang terakhir
tak kan kusia-siakan hidupmu lagi

jika memang dirimulah tulang rusukku
kau akan kembali pada tubuh ini
kuakan tua dan mati dalam pelukmu
untukmu seluruh nafas ini

jika memang kau terlahir hanya untukku
bawalah hatiku dan lekas kembali
kunikmati rindu yang datang membunuhku
untukmu seluruh nafas ini
untukmu seluruh nafas ini
untukmu seluruh nafas ini


0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates