Thursday, December 8, 2011

My Special Day :D

3 hari hari yang laluuuuu, aaaaaaaaaaaaa~ 5 Desember 2011 ^^
dri malem udh gak bisa tidur dan kebetulan emang ada tugas yang mesti dikumpulin pas tgl 5..... *kenapa setiap ultah, pasti deeeh adaaa aja tugas yg mesti dikerjain -,-
teeeeeeng!! tepat jm 00.00 tanggal 5 Desember 20011!!! aahh udaahh gedeee, TIDAAAKKK!!
yang ditunggu tak kunjung datang #np Avril Lavigne-I Wish You Were Here -,- yasudlaaah, eehhh adaa UTA *temen kampus* yg ngucapin lewat twitter... "Selamat Ulang Tahuuuuunnn".. yeeaayyy ada yg nyelametiiinn \^^/ TERIMA KASIIHH UTAAA!! dan setelah itu berlanjut terus beberapa temen" udh ngucapin lewat FB, Twitter trus SMS jugaa... yiippiiiee yippiieee....
karena kebetulan belom tidur dari maleem, tidur aah bentaarr.......
jm 09.00!! ASTAGFIRULLAAAAHH tugaass gw... siap" ke kampuuss caaawww. udah gak liatin deh ntu hp siapa aja yg sms *bodooohh* ampe lupa bilang makasiih ke sahabaatt akuuu :( maaappp winnniiii ^^v.
nyampe kampuuss terlihat biasa ajaa dan gw pun hanya berkutat dengan tugaass!! GREAATTT!!! -,- setelah dipikir-pikir, qo jadi enakan ultah pas libuurr yaa?? -,- yaudahlaah nikmatiin ajaaaa, hihihihi
iyaaapp!! seperti tak bilang tadii, TUGAS TUGAS dan TUGAAAASSS @.@ sempet nangiiss pulaa gara" ntu tugaaass, huuuuaaaaa..... yg atu pusing sama tugas kelompoknya, yg atu udh bingung mesti ngajarin gw gimana, yg atu udah gak ngerti itu tugas mau diapain.. daan yg bikin gw nangis adalaaah, someone sombong disanaa, huhuhuhu. gw itu belom ngerti CSS mau lu jelasin apalah itu DIV juga gw msh gak taauu mesti diapain T.T
jm 15.00!! ALHAMDULILLAAAHHH UAS nya ditunddaaaaa, yeeeaayyy!! minggu depan deeh majunyaa, hihihi. masalah tugas kelaaar. yaaammpuunn gw kan ngajar 3 orang hari iniii @.@ okeee mesti pulang cepeet. caaw dari kampus jam 5an sore setelah ngobrol sama ank", hehehe. udahlaah ituu kena maceett, ngantuukk dan gw diturunin entah itu dimanaaaa... ya Allaaahh gw kgk tau jalaann inii, mana pulang sendirii :( nanya ajaa deehh ama pak polisi dipertigaan yg lgi ngurusin jalanan. dijutekin ama pak polisinya, huhu :( daan jm 19.30 ai sampai rumaahh. caw ngajaaarr.....
ini sms belom abis" aja ngucapin selamat dan manaa si Hafsaah nanyain kapan balik muluuu -,-  aduuhh gak konsen ngajaarr, aaaaaaaaaa~ udah dah ntuu ngajar ampe jm setengah 9. gak mungkin ini mah ke rumah ank murid yg atunyaa, tak sms itu ank murid daan akhirnyaa bataaalll, yeeaayy bisa bentaran tepaarr....
mama aku nanya, "Gimana hari inii??"
"Nothing Special maa. yaa berjalan seperti biasa doank, hahaha -,-"
baru beneer masuk kamar, Hafsah nelpon lagi nyuruh gw gak usah ngajar ke yg atu trus nyuruh gw mandi trus nyuruh nyalain laptoop. iyeee saaah iyeeee, masya Allaaah daahh.
udah ntu gw ngambil handuk, terus rebaan bentaaarr dooank. eeeehh..... teparlah saaiiaa......
ngerasa banyak sms trus banyak yg nelpon tetep aja ogah beranjak dri kasuuurr, tiba" mama masuk kamaarr ngagetin trus ngebanguniiinn. "Aduuuh mama apaa siiih?? akuu ngantuuukk...."
"Itu ada temen kamu!!"
"haaahh?? apaaann? aduuuhh -,- ada cowo nya juga??"
"ada ituu cewe cowo!!"
"waduuuuhh....."
buru" ganti baju pake jilbaaab....
tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........................
SURPRIIISEEEEE!!!!! aaaaaaaaa~
senangnyaaaa dikasiiihh surprisee ank", hihihihi..... yg ditunggu pun dataaang :p mana ituu udh maleemm pulaa, ya Allaaahhhh terima kasiiihh semuanyaaaa. aku kan seneeeng klo ultah dikasih kejutaaann, hihihi
ternyata gak jadi Nothing Special deeh hari iniii.........
THE SPECIAL DAAAAYY :D



entah ini video keliatan apaa, cuman ini satu"nya dokumentasi yg adaa :')
semoga selanjutnya bisa lebih menyenangkaaann.....

HAPPY BIRTHDAAYY to meee
SAENGIL CHUKKAE HAMNIDAAAA \^^/
wish all the best…
hope this year will be the GREATEST year for me and anyone around me tooo :D
terima kasiiihh temaan"ku sayaaang...... :*

2 comments:

winnywd said...

huhuuuu :'(

iyaa firly dimaapin.
hehe

happy 20th! :DD

firlizaa said...

huhuhuhu ^^v

udah gedeeee >,<

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates