Saturday, December 24, 2011

kuliner bareng unniee ^^v


karna kecewa abis liat atm dan tak ada isinyaaaa, gw lui nada fifah dan unnie pulang dengan tampang sedikit kecewaaa :( setelah saia analisis, ternyata yg dapet bea itu orang" yg sebelumnya belum dapeett, tak apolaah....
pas mau balik, unnie dan gw ke masjid bentar buat solaat..... abis kelar solat, eeeh ada tukang pempeeeekk!!! makaan duluu daaahhh... enaaaakkk!!! :D udahan kita makan niat mau baliikk,, unnie bilang "itu tukang apaan lagii daah??" gw "aaaahhhh itu kue RANGIII!!! kedemenaaan guuueee!!! unniiiee aku mau beliiii"
ahahahahaha, sumpaaah jarang bener gw liat tukang kue rangi lewaat... pokoknya harus beliii!!! ditemenin unnie plus buku teknik kompilasi, gw pun makaaaannn!! aaaaaaaaaa~ enaaaakkkkk beneeerrr..... mau lagiiiiii >,<
si abang nanya, "mau lagi gak neeng?"
gw "mau siih baaang tapii besook lagi daah, hehehe"
abangnya pergi dan gw unnie pun mengakhiri kuliner malam ituu, hihihihi... tengkyuuu uunn udah mau nemeniiinn :D
*besokannya tak tunggu itu tukang kgk lewat" :(

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates