Thursday, September 6, 2012

My Macaronii



Assalamu'alaikuum :')
jadi ceritanya ginii, kemaren ituu abis perjalanan yang sangat amat jaauuhh dan lumayan megelin kaki dan kebetulan juga lgi puasaaa, gw sok"an gk mau makan duluu yaa karna gw ngerasa cuman aus dooang. daan pas di angkot jalan baliiik,,
qo laper yaaa?
hahahaa, sukuuurr dah pirlinaaa!! dan sesampainya di rumah, tadaaaaa gk ada makanaan. heem heemm heeemmm, gw inget gw pernah nyatet resep pasta susu keju gituu. *gw lupa dari manaa. ntar klo inget secepatnya di update :D
ada makaroni, jamur, daging asep, sosis., susu. okeee siipp nyoba bikiin aahh :p . sebenernya mesti pake whipping cream, tapi karna gw liat sekotak kecil harganya 25rebu, ogaah daaah. pake yg adaa aja duluu. teruus dengan sotoynyaa gw mikir ginii,,
whipping cream itu ada pengemulsinya kan yaa? pengemulsi itu buat ngentelin bukan yaa? pake tepung maizena aja sama kali yaaa?
hahahaaa, sotooy gileee gw. tapii yaudahlaah coba duluuu :p
dan alhasiiil, tadaaaaaaaaaa......................... My Macaroni Cheese Abal-Abal......................
hahahahaaa, gk jelek" bgd kaaan? inii enaak loooh, serumah doyan semuuaaa!!! hihihii. kapan" mau nyoba gk usah pake tepung maizena, hoho. inii semangkok yg gw makaan :D

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates